Kemenkumham NTT Gelar Vaksinasi Untuk Pegawai-Keluarga

Kupang – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Nusa Tenggara Timur (Kemenkumham NTT) menggelar pelayanan vaksinasi COVID-19 bagi pegawai dan keluarga pegawai.

“Kita memang tidak buka untuk masyarakat umum. Jadi kerja sama dengan RS Siloam kami lakukan vaksinasi bagi keluarga dari pegawai Kemenkumham NTT,” kata Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham NTT Marciana D Jone di Kupang, Jumat (17/9).

Kemenkumham NTT menargetkan pelayanan vaksinasi bisa menjangkau 72 orang pegawai dan anggota keluarga mereka.

Penyelenggaraan pelayanan vaksinasi bagi pegawai dan anggota keluarga pegawai Kemenkumham NTT, Marciana mengatakan, ditujukan untuk mendukung percepatan penuntasan pelaksanaan vaksinasi COVID-19.

“Vaksinasi ini adalah salah satu bentuk usaha mencegah penyebaran COVID-19 selain menjaga protokol kesehatan, sehingga kita bisa mencegah penyebarannya ke orang terdekat kita,” katanya.

Dia juga menekankan pentingnya menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker saat berada di luar rumah, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan membatasi aktivitas untuk mencegah penularan COVID-19. (Ant)